Tuesday, June 5, 2012

Tanda Tanda Pacar Selingkuh


Sulit dihubungi
sms nggak dibales,
alasan macam2x,
Jarang buat status di FB,Tweeter
Jarang coment di status kita
Mesra2xan di status orang lain
Punya Akun FB baru
nggak mau berlama2x ngobrol di telephone
Jarang datang
Saat bedua nggak mesra sprti dulu kaku,banyak diam,
Kurang perhatian,
tidak perduli penampilan kita
Selalu bilang orang tua nya nggak suka sama kita
Sering jalan dengan orang lain
nggak mau diajak jalan bareng

Kalau tanda-tanda diatas itu ada pada gaya pacar kita....waaaah.... baik nya siap-siap deh...
siap mental jasmani dan rohani kalau nanti dia bilang lo...lo...lo...gue and...heheheheheee....
Tapi jangan takut sahabat lakukan tindakan biasa saja seolah tidak ada yg terjadi...
pacar kita yg nanti malah akan bingung kalau kita tidak bereaksi atas prilakunya ...
karna apa yg kita lakukan adalah menandakan kita itu seolah2x berkata : lo itu bukan siapa-siapa gue dan nggak ada lo juga nggak pengaruh tuh.... Pacar kita pasti akan berpikir 2x untuk meninggal kan kita karna dengan cara itu kita malah terlihat seperti orang yg sangat special dimatanya

Jika orang ingin merasa dihargai jangan lah bersikap murahan dimatanya
Perlihat kan padanya kalau kita ini sangat mahal dan bernilai tinggi
jadi dia akan merasa bangga memiliki kita seperti perhiasan yg sangat berharga nilainya


Suka klik disini--->







No comments:

Post a Comment

suka blog ini

suka facebook

suka saya

menghitung nilai dolar us

Cara, software,informasi,resep masakan,game,aplikasi,download,tips trik,lucu kocak,search engine,status facebook,java script