Sunday, June 3, 2012

TIPS AGAR CANTIK ALAMI




Jangan abaikan untuk minum Air,Tubuh Anda terdiri dari 70% air. Anda kehilangan beberapa persen air hanya dengan bernapas, olahraga dll, tubuh Anda memerlukan sejumlah air agar berfungsi secara optimal. Bayangkan apa yang terjadi pada kulit Anda ketika bagian tubuh didalam Anda  menyerap air dari bagian tubuh luar kulit Anda  hanya untuk fungsi,yg mengakibatkan kekeringan pada kulit anda.

Olah raga rutin. Bagian dari penampilan yang baik, merasakan rutinitas yang baik. Mencintai dan menghargai tubuh Anda dan Anda akan menuai keuntungan sepuluh kali lipat. Jalankan, berjalan, melakukan yoga atau pilates. Ini bukan hanya baik untuk tubuh Anda tetapi untuk pikiran Anda serta endorfin yang diproduksi oleh latihan memberikan efek nuansa alam yang baik.

Jangan pernah tidur dengan masih ber make-up. Yah mungkin tidak tidur, tetapi tidur. Tapi kita tahu Anda PERNAH melakukan hal ini, sehingga pernah terjadi.

Gunakan pelembab kuli disaat berpergian . Kita tahu itu terkadang malas namun sangat penting bagi Anda.Anda tidak harus berdandan tetapi ...  .Pelembab berwarna bekerja dengan baik untuk memberikan Anda yang kulit halus, kulit cantik tanpa terlihat dibuat-buat, dan lip balm atau lipgloss akan menyempurnakan kulit anda agar tidak mudah mengerut .

Menikmati mandi. Manjakan diri Anda dan kulit Anda. Bersantai dengan secangkir teh atau segelas anggur dan memakan waktu bagi Anda. Nyalakan lilin beraroma dan melibatkan diri dan pikiran Anda dalam kelezatan. Oleskan pelembab  sementara kulit masih lembab untuk membantu  kelembaban.

Saat mengoleskan krim atau concealer pada area mata halus, selalu menggunakan cincin atau jari kelingking sebab jari-jari tersebut lebih lemah dan lebih lembut. Jangan pernah menariknya atau menggosok! Selalu dengan usapan yg lembut.

Gunakan parfum. orang lain akan suka dengan aroma Anda. Jangan memakai parfum ke gym dan selalu ringan dalam menerapkan. Menghormati fakta bahwa beberapa orang mungkin sensitif terhadap aroma. Anda tidak boleh menggunakan parfum secara berlebihan.

Gosok gigi. Memang penting daripada bau mulut atau gigi buruk. Jika Anda bisa, memutihkan gigi Anda. Ada beberapa  produk yang tersedia untuk melakukan ini.

Fokus pada kebugaran batin serta luar. Berbicara dengan teman, membaca buku membantu diri sendiri, relawan, luangkan waktu untuk Anda atau mendapatkan terapi jika perlu. Inner beauty lebih penting daripada kecantikan luar dan meskipun kita semua tahu masyarakat ini cenderung berfokus pada bagian luar daripada di dalamnya, Anda pada gilirannya akan bersinar & memancarkan.

Fakta Air 

75% orang Amerika mengalami dehidrasi kronis (mungkin berlaku untuk setengah populasi dunia)

Pada 37% orang Amerika, mekanisme haus adalah sangat lemah sehingga sering keliru untuk kelaparan

Bahkan dehidrasi ringan akan memperlambat metabolisme yang sebanyak 3%

Satu gelas air menutup rasa lapar tengah malam selama hampir 100% dari pelaku diet dipelajari dalam studi U-Washington

Kekurangan air adalah # 1 pemicu kelelahan siang hari

Penelitian awal menunjukkan bahwa 8-10 gelas air sehari secara signifikan dapat meringankan kembali dan nyeri sendi hingga 80% dari penderita.

Penurunan 2% hanya dalam air tubuh bisa memicu lupa ingatan jangka pendek, kesulitan dengan matematika dasar, dan kesulitan fokus pada layar komputer atau pada halaman tercetak.

Minum 5 gelas air setiap hari mengurangi risiko kanker usus sebesar 45%, dapat memangkas risiko kanker payudara sebesar 79% dan satu adalah 50% lebih rendah untuk terserang kanker kandung kemih.

Kulit adalah seperti spons yang banyak rangsangan asorbe tentang apa yang kita rasakan, kulit mencerminkan kepribadian kita dan karakter. Ketika Anda merasa sedih, marah atau tertekan, kulit menerima rangsangan ini, dan ketika mereka merasa tegang atau cemas, putus asa atau tidak menyukai Anda menjaga kulit bereaksi. Dan Anda lakukan ketika Anda merasa sukacita, damai sejahtera, sukacita dan cinta . Keriput sering dipercepat dan menonjolkan emosi kemarahan, kekerasan agresi, dan ketegangan. Jadi, periksa sesering mereka emosi, karena jika Anda memakai kulit ketat, lembut dan muda, seperti yang seharusnya karakter Anda.



Apa yang harus Anda lakukan untuk mencegah keriput:
DIET : keriput berkaitan erat dengan jenis kekuatan yang Anda miliki. Sebuah asupan tinggi sayuran segar, minyak zaitun, biji-bijian dan biji-bijian, dan makanan kaya antioksidan seperti alpukat, anggur, buah jeruk, rumput laut, brokoli, goji berry, cranberry, dll, biasanya penghalang kuat terhadap kerusakan kulit. , sementara konsumsi tinggi daging hewan, susu dan gula dan tepung olahan dan turunannya peningkatan kerusakan kulit dan kerutan dini.
SUN : Jika Anda ingin menghindari kerutan di wajah Anda, Anda harus berhati-hati terhadap matahari. Oleskan tabir surya setiap kali Anda pergi keluar di bawah sinar matahari dan mencoba untuk menghindari mengekspos setelah 11 pagi dan sebelum 4 sore.
AIR: minum minimal 2 galon air sehari untuk menjaga kulit Anda terhidrasi dengan baik dan mencegah kekeringan dan keriput.
Kumpulkan NOEC : sering tidak menyadari hal itu tapi kami biasanya cemberut beberapa kali sehari. Ini tidak berarti Anda harus kehabisan ekspresi wajah, itu berarti bahwa Anda memperhatikan kebiasaan yang tidak perlu, seperti cemberut ketika Anda melihat seseorang atau TV blackberry.
TIDUR: Tidur adalah perbaikan dari dermis dengan keunggulan. Jika Anda menemukan Anda, Anda kulit tentu akan lebih rentan terhadap keriput dan memburuk.
DAFTAR YOGA : berdiri dengan kepala atau berbohong pada papan miring membantu kulit untuk rafirme oleh efek anti-gravitasi. Juga praktek yoga mencegah keriput, merangsang sirkulasi, meningkatkan keseimbangan emosional dan oksigenasi sel dengan baik.
Apa yang tidak boleh dilakukan jika Anda ingin menghindari keriput:
•  Merokok .
• minum berlebihan Alkohol .
• tetap terjaga.
• Hindari mendapatkan stres, karena hormon kortisol (yang menimbulkan dan ketika Anda sedang tegang, tertekan, putus asa atau cemas) menyebabkan keriput.
Lain masker anti kerut:
KENTANG:
Resep ini sangat bagus untuk memerangi keriput. Rebus kentang lunak dan sejak tritúrala. Taruh dalam panci dengan sendok makan gliserin dan sedikit lemon.Oleskan campuran pada wajah dan leher dan biarkan selama 30 menit. Bilas atau mandi dan kemudian oleskan krim pelembab rosehip tepezcohuite, apel atau buaya jika Anda ingin melengkapi perawatan.
Solusi menangani keriput:
Icetherapy : The Icetherapy merupakan pilihan yang sangat baik untuk membantu mengurangi keriput. Ada Acvtualmente patch gel masuk ke freezer dan kemudian diterapkan di berbagai wilayah wajah, karena alis dan area mata. Efek dari es adalah untuk mengaktifkan sirkulasi, otot-otot dan kulit, yang mendapatkan kembali penampilan muda.
PIJAT WAJAH : akupresur wajah adalah obat efektif untuk tetap smúsculos tnificados firmez dan wajah. Anda dapat mencoba praktek juga wajah senam atau memberikan penyadapan pijat apliacndo lembut dengan ujung cincin dan jari tengah pada berbagai wilayah wajah Anda untuk membantu otot sirkulasi dan nada.
SEA AIR : Jika Anda pergi ke pantai, jangan ragu untuk terjun ke air laut kapanpun Anda inginkan. Air laut sangat bagus untuk kulit, memiliki banyak mineral yang kaya dan minyak untuk kulit juga, renang adalah salah satu latihan terbaik untuk mengencangkan kulit dan mengambil tubuh oksigenat.


JANGAN LUPA SAHABAT BAGIKAN INFO INI KEPADA SAHABAT YG LAIN KLIK DISINI 
                                                                                                                               
                                                                                                    







No comments:

menghitung nilai dolar us

Cara, software,informasi,resep masakan,game,aplikasi,download,tips trik,lucu kocak,search engine,status facebook,java script