Tuesday, June 5, 2012

GAMBAR LUCU KIRIMAN TEMAN FACEBOOK


Helm buatan amerika : Kepala aman helm nya yg pecah
Helm buatan indonesia : Helmnya aman kepalanya yg pecah...
heheheheheeee....

Upss..ma'af ya... sengaja...

Cukup untuk satu bulan gak perlu ketoilet lg..

Di jual sebidang tanah 2x1 dengan harga murah
+ ruang tamu cepaaaat sebelum kehabisan





lo...lo...lo...gue and....



Cara menangkal akun Facebook agar tidak di bobol

Ape loo...

Ssssssst....Jangan di ganggu... ntar di getok pake botol


Mie selera para pria



KAPAL TITANIC SEBELUM TENGGELAM


Hebat nya anak indonesia


Makanya kalau nggak mau kehilangan sandal...pakai sepatu dong

Pilot photo Narsis dipesawat

               Pasangan serasi 2012


suka klikdisini --->







No comments:

Post a Comment

suka blog ini

suka facebook

suka saya

menghitung nilai dolar us

Cara, software,informasi,resep masakan,game,aplikasi,download,tips trik,lucu kocak,search engine,status facebook,java script