Monday, June 4, 2012

Burung Terbang di Dekstop Komputer

Sahabat Mungkin ada yg belum tahu ...ada aplikasi penghias desktop komputer kita sudah cukup lama juga aplikasi ini diterbitkan mungkin pada tahun 2005 kalo gak salah heheheheeee.... 

Spoilr : Burung di Dekstop komputer saya

\






Buat sahabat yg belum memilikinya akan saya share kepada sahabat sebab aplikasi burung terbang di dekstop ini cukup aman dan tidak mengganggu kinerja komputer kita cara memainkanya pun cukup mudah tinggal klik di icon aplikasinya naaaah,.... keluar deh...burungnya langsung terbang dan menclok di mana saja....waaaaaahhh...kereeeeee.... walaupun sudah lama tapi tetap ok....lho.... semakin banyak klik icon nya semakin banyak keluar burung nya jadi ramai deh dekstop kita heheheheheeeee.....

Download : klik disini

suka klik disini ---->

No comments:

Post a Comment

suka blog ini

suka facebook

suka saya

menghitung nilai dolar us

Cara, software,informasi,resep masakan,game,aplikasi,download,tips trik,lucu kocak,search engine,status facebook,java script