Wednesday, May 30, 2012

Batas RAM Windows 7 32 Bit!!



Udah tau kalau untuk versi 32 bit pada windows 7 hanya mampu membaca RAM maksimal 3,2 GB meskipun sobat memasang hinggal 4 giga namun yang dibaca di sistem hanya 3,2 GB maksimalnya. 









Posting :


8 Cara Mengobati Pengguna Narkoba
Game Naruto Shinobi Breakdown Untuk adik ku
Download lagu cherry belle
Apa yg Pria cari dari seorang Wanita..?
7 Tanda Orang GILA
Adobe Photoshop CS6 Portable
Facebook Messenger
SOFTWARE PENGUSIR NYAMUK
PHOTO AIR MATA TINA BERBENTUK KRISTAL
10 PRIA TAMPAN DI INDONESIA 2012
KUMPULAN STATUS FACEBOOK LUCU
Resep Tongseng
RESEP SOTO BETAWI
Lady Gaga gw and...
Pengenalan Adobe Photoshop Lightroom
Cara Menigkatkan Trafik Dan Pagerank Dengan Jutaan...
Status Facebook Keren
Bertukar Link itu bermanfaat
Tips dan Trik kreasi membuat Blog
Batas RAM Windows 7 32 Bit!!
Tips yang Perlu Diperhatikan Bila Membeli Netbook
CARA MENGAMANKAN AKUN FACEBOOK
Tips agar BB kita gak lemot dan kinerjanya tetap l...
Cara Menyembunyikan File Penting di PC
10 Fitur Google yang mungkin belum Anda ketahui
6 Fakta Menarik Facebook
Supaya akun Facebook tdk dibajak?
MENCEGAH VIRUS
Anti virus Key Avira AntiVir Personal - Free Antiv...
Membuat Hotspot Sendiri
RAHASIA CAMFROG VIDEO CHAT
BAHASA KOMPUTER BAHASA COMMAND FROMPT
CARA INSTAL WINDOWS 7 DENGAN MUDAH
Cara membuat Aplikasi Portable Menggunakan Winrar

No comments:

Post a Comment

suka blog ini

suka facebook

suka saya

menghitung nilai dolar us

Cara, software,informasi,resep masakan,game,aplikasi,download,tips trik,lucu kocak,search engine,status facebook,java script