Monday, June 4, 2012

Game Zombie Menyeramkan

Berikut ini penampakan dari Zombieeee....

Spoiler : shotcut


 Spoiler : Penampilan game nya






Sahabat siapsiap ketakutan dengan game yg satu ini..Hiiiiiii....iiiii.... Sereeem bangeeeeet.....
kalo sobat gak bisa menang melawan Zombieee..... waaaaahh....sobat bisa di makan hidup-hidup deh...
tapi jangan takut dulu.... kita juga dilengkapi dengan senjata seperti senapan lho......
itu pun di sembunyikan ...cari sampai dapat untuk pertahanan melawan Zombiiiiieeee pemakan manusia......
hiiiiiiie sereeeeeeeemmmm............
gak perlu basabasi langsung deh sahabat
DOWNLOAD 




Setelah download Exstrak File nya dengan menggunakan
 Software HJ Split klik tab join--> input File--> Star

1) Jalankan "setup.bat"

2) Tinggal Tunggu proses sampai selesai (100%)

3) "Press any key to continue" -> Tekan saja Enter

4) SELESAI 
   Untuk memainkannya jalankan "LOTD.exe" yang ada di folder System


Sumber : om oktasc


Suka Klik --->   

No comments:

Post a Comment

suka blog ini

suka facebook

suka saya

menghitung nilai dolar us

Cara, software,informasi,resep masakan,game,aplikasi,download,tips trik,lucu kocak,search engine,status facebook,java script