Sunday, June 3, 2012

8 Cara Mengobati Pengguna Narkoba


Sahabat ku diantara kita mungkin saja terdapat orang yg menggunakan narkoba, saya sangat sedih sekali karena pengguna narkoba itu tidak mempunyai masa depan jika tidak disembuhkan jika didalam dirinya tidak mempunyai keyakinan bahwa tuhan sangat menyayangi nya bahwa masa depan yg baik akan diraih dikemudian hari banyak orang lain banyak menaruh harapan kepadanmya orang tuanya,saudara,tetangga lingkunganya, bahkan negara ini menauh harapan besar padanya. dikemudian hari ada anak-anak yg bahagia yg kita bina dalam sebuah runah tangga, maka sahabat ku dibawah ini adalah pengalaman ku dalam melawan ganasnya dampak dari narkoba yg membuat kawan saya menjadi tidak normal alias gila dan yg lebih tragis nya lagi kawan saya tewas karena itu....hhhhhh....,saya bersukur tidak mengalami seperti kawan saya alami, dibawah ini adalah resep saya dalam menyembuh kan saya dari ketergantungan narkoba itu yg membuat saya diambang kematian. sekarang saya seperti terlahir kembali kedunia ini normal layaknya manusia yg lain Alhamdullilah..

1. Upayakan mandi menggunakan air hangat,gunanya agar pasien tidak beku peredaran darahnya karena pemakai bila sudah sakau (bahasa keren over dosis) maka aliran darah mudah membeku pasien akan mudah sekali kedinginan.

2. Berjemur diterik matahari dengan memakai pakaian yang tebal minimal menggunakan baju 5 lapis plus jaket sweter upayakan semua badan terselubung alias tertutup rapat gunanya bila terkena sinar matahari pasien akan berkeringat jadi akan membuang kotoran insfeksi racun narkoba di dalam peredaran darah,semakin banyak keluar keringat semakin bagus dan akan mempercepat penyembuhan.

3. meminum susu steril banyak tersedia di supermarket sbgi contoh susu bear brand atau susu sapi asli dari peternak,gunanya untuk melawan atau sebagai anti toksin racun narkoba,dan berpungsi pula sebagai pembersih racun,bila pasien semakin banyak minum susu steril maka semakin baik,pasien tidak akan bisa mengkonsumsi narkoba lagi karena akan mengalami penolakan dari tubuhnya.

4. mengkonsumsi telur setengah matang minimal 4 butir sehari,ini berguna sebagai penyembuh dari kerusakan otak sebab pasien pengguna narkoba itu kebanyakan mengalami kegilaan buruknya lagi kegagalan sistem otak yg mengakibatkan kermatian.

5. Mengkonsumsi Vitamin C setiap mengalami tubuh yg lemah dan kedinginan umumnya pasien pengguna narkoba akut sering kali tidak bergairah selalu tidur tak bergerak seperti mayat hidup, dengan mengkonsumsi Vitamin C pasien dirangsang untuk aktif bergerak agar tidak mengalami pembekuan sel darah.

6. jika pasien pengguna dalam keadaan sangat ketergantungan maka ada baiknya diberikan sedikit narkoba tapi dalam jumlah yg kecil saja alias sedikit saja gunanya agar tidak terjadi hal-hal yg tidak kita ingin kan karena pasien pengguna narkoba itu bila sedang OD Over dosis prilaku dan mentalnya terganggu dan sangat labil cendrung membahayakan orang lain atau dengan menggunakan obat penenang sesuai dosis.

7. Ajaklah pasien berolah raga ini yg juga tidakalah pentingnya dan sangat pentingsekali.

8. Berikan pasien motipasi hidup,katakan padanya bahwa hidup didunia sangatlah berharga jika kita dalam keadaan sehat,dan segala seuatu itu bisa dapat dan diraih bila kita sehat,ingat kan pasien tentang tuhan yg mampu menolong kita dari masalah apapun jika kita mau berubah dan mau kembali menjadi orang yg berguna bagi orang lain, dan yakin kan pasien dan keluarganya bahwa pengguna narkoba itu dapat disembuhkan. contohnya adalah saya... Alhamdulillah.

JANGAN LUPA SAHABAT BAGIKAN INFO INI KEPADA SAHABAT YG LAIN KLIK DISINI
                                                                           
                                                                                                                                           


Atau klik disini--->








7 comments:

Rizqi said...

thank's kk Infonya !

naels said...

info yang baik untuk sahabat sahabat ku

Anonymous said...

hei kawan-kawan

Anonymous said...

Terima kasih. Sya akan jga diri

Anonymous said...

Thx info sehatnya, mawas diri Dan selalu waras :D

Unknown said...

kalau sususnya diganti susu ultra yg putih boleh gak min ?

Unknown said...

saya mau menghilangkan narkoba.. tpi tidak bisa menghilangkan narkoba.. klw saya tidak makai satu hari saja udh mw mati rasa nya.
krna teman saya makai semua

menghitung nilai dolar us

Cara, software,informasi,resep masakan,game,aplikasi,download,tips trik,lucu kocak,search engine,status facebook,java script